Header Ads

Pimpin Apel Malam Kapolsek Himbau Kepada Anggotanya, Agar Menjaga Kamtibmas Dalam Bulan Suci Ramadhan



Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto melaksanakan Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, Minggu (10/04/2022)


Kegiatan apel malam adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian, dan pelaksanaan apel malam dilakukan di depan halaman Polsek Wonomerto dengan tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, selain itu juga untuk mengetahui Kehadiran dan keberadaan Personil dan apel juga merupakan media untuk meneruskan kebijakan pimpinan yang perlu dan harus di ketahui seluruh personil.


Di harapkan dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh personil dengan mendapat arahan pimpinan, tidak ada yang melakukan tindakan di luar kebijakan serta ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.


Tak lupa juga Kapolsek Wonomerto Iptu Bqmbang Hartono juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di Indonesia.


Selain itu juga Kami akan terus melakukan pengawasan di pasar-pasar untuk mengantisipasi terjadinya 3 C di bulan puasa ini” ucap Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono yang ditemui seusai memimpin kegiatan Apel malam.


“Selalu berdoa dan meminta kepada allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.”

No comments