Header Ads

Petugas Polsek Wonoasih Bagikan Masker dan Ingatkan Warga Untuk Patuh Pokes



Polsek Wonoasih - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Wonoasih, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim melaksanakan Patroli Dialogis dan Bagikan masker gratis kepada Warga masyarakat. Selasa (12/04/2022) jam 10.00 Wib.


Disaat wabah virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh indonesia khususnya di Kota Probolinggo, personil Polsek Wonoasih berupaya terus melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah hukum polsek wonoasih.


Dalam patroli dialogis dan sambang, personil polsek Wonoasih menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang kurang mentaati protokol kesehatan agar saat keluar rumah maupun beraktivitas berpergian wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi kesehatan dalam rangka mengantisipasi penularan covid-19.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menyatakan, anggota melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di didalam pasar wonoasih agar disiplin dan patuh prokes saat keluar rumah dan selalu menggunakan masker.


“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 yang masih ada penularannya, “ujar Kapolsek Wonoasih.


Kapolsek berharap di masa pandemi ini masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan lakukan vaksin guna menciptakan herd immunity di dalam masyarakat sehingga dapat mencegah penyebaran virus covid 19.

No comments