Header Ads

Antisipasi Curanmor Pada Saat Sholat Taraweh Personil Polsek Wonoasih Tingkatkan Patroli



Polsek Wonoasih - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan cegah kriminalitas selama bulan suci Ramadhan, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM memerintahkan jajaran anggotanya untuk melaksanakan patroli pada saat menjelang sholat Tarawih. Selasa (12/04/2022).


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan “Patroli tarawih ini di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif dan juga untuk antisipasi dan mencegah terjadinya 3C, di saat warga meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah Sholat tarawih, maupun pada saat warga beribadah dan memarkir kendaaraannya di area tempat ibadah yang berpotensi terjadi tindak pidana pencurian" tuturnya.


Ia menambahkan “Disamping melaksanakan patroli antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, saya juga perintahkan anggota untuk melaksanakan patroli di masjid-masjid yang ramai di gunakan masyarakat untuk sholat tarawih, apabila banyak jamaah yang mengendarai sepeda motor, agar di himbau di parkir yang baik dan di tempat yang aman, jangan sampai ada yang meninggalkan kunci tergantung di sepeda motor, hal ini untuk mencegah terjadinya curanmor.” imbuhnya.


“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan tenang dan khusyuk, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada segenap masyarakat Kota Probolinggo, semoga Allah Swt menerima segala amal ibadah kita di bulan suci ini” pungkasnya.

No comments