Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Amankan Kegaiatan Sholat Jum'at Berikan Himbauan Protokol Kesehatan




Polsek Wonoasih - Untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman kondusif, merupakan salah satu tanggung jawab Polri untuk hadir di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan patroli dimana tujuannya menciptakan situasi yang aman kondusif dan mencegah akan terjadinya kriminalitas terutama dalam kegiatan masyarakat.


Pelaksanaan pengamanan Sholat Jum'at pada hari Jumat (29/4/2022) pukul 11.30 wib yang dipimpin Kaspk Polsek Wonoasih Aipda Hariyanto  dengan perkuatan 2 orang personil piket mako Polsek wonoasih  melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jumat di masjid Ar Raudlah Wonoasih.


Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Wonoasih tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Kapolsek wonoasih  Kompol Sumarjo S.pd , MM mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek wonoasih baik itu personil  dari fungsi Lalu Lintas, Sabhara dan personil Polsek sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,”ungkap Kapolsek.


Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat Wonoasih tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”tutur Kapolsek.

No comments