Header Ads

Guna Cipta Kondisi di Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Patroli Dialogis

 


Wonomerto - Guna menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Fakhrudin melakukan patroli sambang desa sekaligus melakukan patroli dialogis dengan warga binaan. Senin (04/04/2022)


Selain memastikan situasi kamtibmas di desa, Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi dengan warga dan pemuda setempat sekaligus memberikan imbauan untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di desa.


“Memasuki bulan ramadhan tahun ini, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa agar nantinya kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusuk, tentram lahir dan bathin” terang Bhabinkamtibmas.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga turut memberikan imbauan kepada para tokoh pemuda desa Kesungsupit agar nantinya dalam mengadakan kegiatan memeriahkan bulan kemenangan umat islam agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan stake holder di desa.


Selain itu Bhbainkamtibmas juga sembari melakukan patroli penerapan protokol kesehatan kepada warga binaannya, baginya penerapan prokes terutama penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah sangat penting pada masa ini.


“Penerapan prokes juga jangan sampai di lupakan, silahkan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan terapkan prokes seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya” lugasnya lagi.

No comments