Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan




Polsek Wonoasih -  Jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Melalui Kegiatan Patroli rutin yang digelar akan terus mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus covid-19 , Selasa (19/04/2022). Jam 23.00 Wib.


Penyampaian himbauan ini dilakukan di Tempat-tempat umum dan tempat di anggap rawan yang berpotensi menimbulkan Kerumunan baik diwilayah Kecamatan Wonoasih dan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo.


Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Doni Sulistyo bersama 3 anggota tersebut dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19 yang saat ini tingkat penyebaran diwilayah Kota Probolinggo mulai menurun.


“Melalui patroli ini, kita mendatangi beberapa lokasi yang rawan timbulnya kerumunan diantaranya yaitu pertokoan dan pasar yang mencakup wilayah hukum Polsek Wonoasih,” tutur Aipda Doni S.


Aipda Doni  juga melakukan teguran sekaligus menyampaikan himbauan terkait pentingnya Disiplin Protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 terutama memakai masker dan tidak berkerumun.


“Meskipun angka aktif covid 19 di wilayah kota probolinggo mengalami penurunan tapi warga tetap diingatkan untuk disiplin prokes seperti memakai masker, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan. Jangan sampai karena kita lengah mengakibatkan angka covid 19 melonjak ”jelas Aipda  Doni S.


Sementara Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd,MM Mengatakan bahwa giat patroli  malam gencar dilakukan oleh Polsek Wonoasih disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan imbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan mengimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro.Pungkasnya.

No comments