Header Ads

Menunggu Buka Puasa Kapolsek Wonoasih Sosialisasikan Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis di Rumah RJ Bhabin




Kanigaran - Menjelang berbuka Puasa Jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota mengisi kegiatan yang bernilai positif di bulan suci Ramadhan 1434 H dengan bersilahturahmi kepada masyarakat melalui kegiatan Ramadhan Kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih yang pada sore itu dilaksanakan di Rumah RJ Bhabin kelurahan Jrebeng Lor kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, Selasa (19/04/2022). 


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM bersama jajaran Muspika Kecamatan Kedopok Camat dan Danramil bersilaturahmi dengan warga masyarakat di kelurahan Jrebeng Lor Kedopok untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan selama pendemi Virus Covid-19 sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang Aplikasi Prabu Presisi Mangga manis di Rumah Restorative Justice (RJ) Bhabin.


Dengan bertema Ramadhan Kamtibmas Kapolsek Wonoasih mengenalkan apa dan fungsi dari Aplikasi Prabu Presisi mangga manis tersebut kepada warga masyarakat Jrebeng Lor.

Dengan petunjuk dan arahan dari kapolsek wonoasih Warga sangat antusias dan mengapresiasi atas upaya Polres Probolinggo Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Probolinggo dengan adanya aplikasi tersebut.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, dengan adanya Aplikasi ini diharapkan benar-benar mampu memberikan pelayanan dan perlindungan secara cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas dimasyarakat.


"Harapan dengan adanya aplikasi ini dapat membantu masyarakat yang apabila mengalami ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana sesegera mungkin untuk menekan tombol panic button di aplikasi tersebut", Ujar Kapolsek Sumarjo. 


" Tentunya aplikasi ini tidak dibuat untuk kegiatan main main atau iseng karena didalamnya terdapat data orang orang yang mendownload aplikasi ini yang sudah disimpan oleh operator polres probolinggo kota , dan data tersebut dijamin aman " imbuhnya.


Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis ini dapat di download di Play store guna memudahkan masyarakat dengan cepat  membutuhkan kehadiran personil kepolisian apabila terjadi suatu gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

No comments