Header Ads

Kapolsek Wonomerto Berikan Arahan Kepada Anggota Agar Pelaksanaan Tugas Berjalan Maksimal



Wonomerto - Pada malam ini Kapolsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Iptu Bambang Hartono, memberikan arahan kepada anggota di halaman Mapolsek yang diikut oleh anggota Polsek Wonomerto, Selasa (26/04/2022).


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, mengatakan maksud dan tujuan pengarahan adalah untuk mengecek kedisiplinan anggota serta sampaikan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan oleh anggota, maka dengan kegiatan pengarahan malam wujudkan kebersamaan untuk menunjang dalam tugas yang lebih baik.


Kapolsek Wonomerto, mengucapkan terima kasih terhadap anggota yang masih tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan, keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah, kemudahan, kelancaran dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Selain itu untuk mensikapi atensi dari pimpinan yang perlu diperhatikan adalah kewaspadaan terutama penjagaan serta larangan larangan yang tidak boleh dilakukan dalam tugas, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Laksanakan kegiatan patroli dialogis, sambang, koordinasi dengan Toga, Tomas, maupun Ormas, guna mengantisipasi kejahatan baik pada siang maupun malam hari, monitor kegiatan masyarakat sekecil apapun agar selalu dipantau maupun pengamanan didokumentasikan dan laporkan kepada pimpinan.


Setelah acara pengarahan, Kapolsek mengharapkan “dengan adanya pengarahan dapat meningkatkan kedisiplinan anggota, semangat kerja, menyamakan visi Dan misi antar fungsi, sehingga terjalin komunikasi yang baik, solid dan sinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, pungkasnya.

No comments