Header Ads

Bentuk Kepedulian Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Wonomerto Dampingi Pembagian Sembako Ke Warga Kurang Mampu

 


Wonomerto - Berbagi Kebahagiaan di Bulan suci Ramadhan. PT. Charoen Pokphand membagikan sembako kepada warga sekitar pabrik yang membutuhkan.

Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melalui kanit intelkam Aiptu Bambang Sugeng dan Babinsa Koramil Wonomerto melaksanakan pengamanan Bakti Sosial dengan bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, dilingkungan Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (26/04/2022).

Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak pabrik/perusahaan terhadap warga kurang mampu yang terdampak pada segi ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, dan juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan di wilayah Desa Sepuhgembol.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT. Charoen Pokphan dimana, disaat Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kegiatan Baksos berupa pembagian sembako mudah-mudahan bermanfaat dan membantu bagi warga yang kurang mampu.

Kapolsek sangat berterima kasih kepada Pihak–pihak yang telah menyelenggarakan Baksos dimana kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, ujarnya.

No comments