Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Sambut Kunjungan Div Propam Mabes di Pos Ops Ketupat Semeru 2022

 



Polres Probolinggo Kota- Div Propam Mabes Polri mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Semeru 2022 Polres Probolinggo Kota dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan hari Raya Idul Fitri yang tergelar dalam Ops Ketupat Semeru 2022.

Pemeriksaan dipimpin oleh Kombes Agus Sudaryatno, S. I. K., M. H; ( Katim III ) selaku Ketua Tim Divpropam Polri bersama rombongan Div Propam Polri dan Polda Jatim, Minggu (28/04/2022).
Ketua Tim bersama rombongan disambut langsung oleh  Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.didampingi Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Mohamad Khoiril, S. Pd., M. H dan PJU Polres Probolinggo Kota.


Di awal kedatangannya, Tim Divisi Propam Mabes Polri, melakukan peninjauan langsung ke Pos Pelayanan yang berada di wilayah Kota Probolinggo Kota, tepatnya berada di Depan Kodim Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo.


Ketua Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri Kombes Agus Sudaryatno, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Probolinggo Kota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada pelanggaran dengan itu
kunjungan ini merupakan bagain dari pengecekan kesiapan dan kesiapsiagaan sejumlah Posyan dan Pospam Ketupat Semeru 2022 di jajaran Polda Jatim. Seperti yang diketahui mudik lebaran kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada tahun 2022 ini akan terjadi lonjakan pemudik untuk itu dalam rangka memastikan pemudik aman dan sehat Divpropam Mabes Polri terjun langsung melaksanakn pengecekan meninjau pos pelayanan Probolinggo Kota.


“Hal ini untuk
memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatidak lepas dari peran penting Kapolres Probolinggo Kota untuk Menciptakan Kota probolinggo yang kondusif pada hari raya idul fitri ini” ucap Kombes Agus

Selain kegiatan gaktibplin serta pengawasan terhadap personel yang terlibat pengamanan, sekaligus diberikan pula pengarahan serta penekanan yang tak lain saat pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Semeru 2022 dalam rangka hari raya idul fitri.


Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota mengungkapkan bahwa pos pam dan pos yan ini dibangun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemudik.

“Kami terjunkan personel untuk memastikan masyarakat yang mendahului mudik bisa tetap terlayani keamanan dan kenyamanan di jalan,”tutup AKBP Wadi

No comments