Header Ads

Ingatkan Warga Pandemi Masih Ada, Ini Yang di Himbau Polsek Wonoasih Kepada Masyarakat




Polsek Wonoasih - Dalam Upaya pencegahan penularan virus covid-19 personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan Patroli dan juga memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar Selalu menggunakan Masker, menjaga Jarak dan juga menghindari kerumunan. Senin (04/4/2022) pada malam hari.


Bripka Sirait bersama Bripda Fadilah selaku petugas Patroli sambang ke pemukiman warga dan himbau kepada warga yang ditemui supaya selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menyediakan tempat/sarana cuci tangan di setiap rumah masing masing yang memiliki warung/toko harus menyediakan sarana cuci tangan sebelum masuk/transaksi jual beli.


“selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun untuk antisipasi penularan virus covid 19, serta sediakan sarana cuci tangan”, Ujar Petugas Patroli Bripka Sirait.


Selain itu petugas juga menghimbau kepada pemuda yang nongkrong untuk tidak larut malam dan menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya serta menghimbau apabila menjumpai pelaku kejahatan segera menghubungi Polsek Wonoasih.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H , S.I.K  agar anggota selalu memberikan himbauan kamtibmas, himbauan untuk bersama mencegah penyebaran virus Covid-19 “Tutur Kapolsek Wonoasih.


Dengan kegiatan tersebut  diharapkan masyarakat akan lebih memahami tentang maksud dan tujuan dari semua program Pemerintah tersebut agar wabah dari Covid-19 yang kini masih mengintai kita dapat segera menghilang dari bumi Indonesia, dan kehidupan dapat secepatnya kembali normal seperti dulu.

No comments