Header Ads

Petugas Polsek Wonoasih Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Untuk Patuh Prokes




Polsek Wonoasih - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Wonoasih, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim melaksanakan himbauan Keliling  dan Bagikan masker gratis kepada Warga masyarakat. Minggu (03/04/2022) jam 09.00 Wib.


Seperti yang dilakukan personil polsek wonoasih yang sedang patroli dialogis dan sambang ke pasar pasar dan pertokoan di wilayah hukum polsek wonoasih untuk memberikan himbauan kepada warga serta Bagikan masker gratis kepada Warga yang tidak memakai masker


“Saat beraktifitas di luar rumah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker,” ujar Aipda Mujayyin 


" Kami akan tetap dan selalu mengingatkan warga untuk patuh prokes karena penularan virus covid 19 masih ada , jangan sampai karena kita lengah malah tertular covid 19 " pungkasnya.


Kegiatan  pembagian masker dan himbauan prokes ini dilaksanakan disela sela melaksanakan patroli sambang, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek Wonoasih akan selalu untuk terus melakukan pembagian masker dan juga memberikan himbuan serta edukasi  kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek wonoasih serta memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.


Tujuannya adalah agar masyarakat  bisa terhindar dari penularan virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat”. Pungkasnya.

No comments