Header Ads

Info Kenaikan BBM Pada Bulan Depan April 2022 Menjadi Isu Sensitif di Seluruh Masyarakat

 


Info kenaikan BBM pada bulan depan April 2022 ini menjadi isu sensitif di seluruh masyarakat. Karena dengan naiknya BBM tersebut nantinya menjadi hal yang meresahkan ,karena pasti diikuti dengan kenaikan bahan bahan pokok kebutuhan masyarakat lainya.


Menindak lanjuti hal tersebut petugas patroli Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melakukan patroli di SPBU wilayah hukumnya . Kamis ( 31/03/2022 ).

Adalah 3 lokasi SPBU yang berada di wilayah kecamatan Kademangan. Patroli dilakukan untuk mengecek dan mengetahui stok jumlah BBM yang ada di wilayahnya.  Kenaikan harga BBM yang mungkin di tetapkan pemerintah menjadi masalah apabila stoknya nya tidak ada atau habis.


Petugas patroli Bripka Sanggra saat patroli mengatakan bahwa petugas melakukan pengecekan agar tidak ada penimbunan BBM , jangan sampai menunggu harga naik,, BBM tidak dijual oleh SPBU. Setelah dilakukan pengecekan Hingga saat ini jumlah stok BBM masih normal normal saja, dan tidak penimbunan ," terang petugas patroli


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa petugas patroli secara rutin melakukan pengecekan SPBU di wilayah kecamatan Kademangan, dengan isu adanya kenaikan BBM kami harap masyarakat tetap tenang,karena stok BBM pun masih aman dan lancar, jangan sampai isu kenaikan BBM ini membuat masyarakat resah atau terprovokasi untuk melakukan tindakan-tindakan yang melawan hukum, kita percayakan pada pemerintah, kita ikuti aturan aturan yang telah di buat pemerintah, semua untuk warga negara Indonesia," jelas Kapolsek Kademangan

No comments