Header Ads

Hujan Tak Halangi Petugas Polsek Kademangan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

 



Hujan tak halangi petugas berikan rasa aman kepada masyarakat yang beribadah. Selasa ( 19/04/2022 )


Bulan Ramadhan masih berjalan ,kegiatan ibadah sholat selalu ramai di lingkungan kampung, dan musim hujan sudah mulai turun. Namun sebagai pelayan masyarakat polri selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Seperti waktu hujan menjelang sholat traweh petugas hadir di tengah masyarakat dan memberikan pengamanan di masjid karimul Iksan kelurahan Ketapang. 


Dalam kegiatan patroli dan pengamanan ibadah tersebut petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah untuk memarkir kendaraan di tempat yg aman dan tidak lupa untuk di kunci ganda. Karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan juga memanfaatkan waktu hujan untuk melakukan aksinya.


Selain itu petugas juga mengedukasi masyarakat tentang kepatuhan mematuhi 5M. Diharapkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah maupun dalam kehidupan sehari. Karena dengan patuh protokol kesehatan adalah upaya kita bersama dalam mencegah penularan virus covid 19.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan patroli atau bluelight akan terus rutin kita laksanakan,baik hujan maupun tidak,karena itu adalah tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan dalam hal rasa aman kepada warga atau masyarakat, dengan hadirnya polisi di saat jam rawan atau ibadah, dapat mencegah terjadinya tidak pidana khususnya curanmor, sehingga situasi wilayah hukum Kademangan selalu kondusif," terang kapolsek Kademangan

No comments