Header Ads

Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada bulan suci Ramadhan, Polsek Sumberasih Tingkatkan Giat Patroli Kewilayahan




Patroli 822 Polsek Sumberasih tingkatkan patroli rutin jalan raya khususnya pada bulan suci Ramadhan, pantau arus lalin jalan raya Probolinggo - Surabaya di desa Pesisir kecamatan Sumberasih kab. Probolinggo, Selasa (19/04/2022) Siang hari.


Dalam rangka giat rutin Harkamtibmas khususnya pada bulan suci Ramadhan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberasih yg aman dan tentram, 


Polsek Sumberasih meningkatkan patroli kewiilayahan dengan menerjunkan unit patroli 822 Polsek Sumberasih, 3 anggota dengan di pimpin Ps Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko yang dalam salah satu sasaran kegiatannya dilaksanakan patroli jalan raya, melaksanakan pemantauan arus lalin pada jalur akses utama jalan Raya Probolinggo - Surabaya.


“yang dilaksanakan dalam antisipasi Laka lantas dan gangguan Kamtibmas dan 3C ( Curas Curat dan Curanmor ) demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat dalan berkendara pada siang hari,"  ungkap Aiptu Andi Handoko.


“Giat Patroli rutin yg ditingkatkan pada bulan suci Ramadhan ini"


Selanjutnya dilaksanakan pada tempat tempat Obyek Vital (Obvit) Pegadaian, Kantor perbankan dan mesin ATM lainnya serta perkantoran, pemukiman penduduk, pertokoan dan sekaligus dengan gencar melakukan sosialisasi, edukasi dan himbau dgn humanis warga untuk mematuhi dan mentaati peraturan dan kebijakan pemerintah dalam penanganan antisipasi potensi penyebaran Covid19, jelas Ps Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko.

No comments