Header Ads

Panit Binmas Melaksanakan Giat Sambang dan Dialogis Kepada Tokoh Agama dan Masyarakat




Panit Binmas Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas pada Selasa (19/04/2022).


Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Aipda Hedy  selaku Panit Binmas Polsek Kademangan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Kelurahan Kademangan untuk mendukung tugas – tugas Polisi.


Selanjutnya Panit Binmas Polsek Kademangan juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.


Dalam giat sambang tersebut Panit Binmas Polsek  juga menyampaikan agar Tokoh Agama juga berperan dalam mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5 M yang di himbau pemerintah, mengingat pandemi Covid 19 belum usai.


Dan juga agar mengaktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH  membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada anggota kepolisan Sektor kademangan untuk selau menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri," ungkap kapolsek

No comments