Header Ads

Dalam Menjaga Dan Memelihara Situasi Keamanan, Polsek Kademangan Melaksanakan Pemantauan Dengan Berpatroli Ngabuburit



Dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban menjelang buka puasa agar tetap kondusif, Personel Polsek Kademangan polres Probolinggo kota, melaksanakan pemantauan dengan  berpatroli  Ngabuburit di wilayah Kecamatan kademangan Kota Probolinggo.


Kegiatan Patroli saat warga ngabuburit sore hari, dipimpin Ka SPK Polsek Kademangan Aipda Herdik bersama Anggota Bripka Sanggra dengan menyambangi dan dialogis penjual takjil yang berada di pinggir jalan raya di wilayah Kademangan. Minggu ( 03/04/2022 )


Pada Saat berpatroli petugas patroli menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas sekaligus edukasi warga maupun penjual takjil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga kebersihan, jaga jarak hal itu guna mencegah penyebaran virus corona, karena virus masih ada.

“Mohon semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Setelah beli makanan, mohon segera pulang, Jaga kebersihan dan selalu pakai masker,” Pesan Aipda Herdik


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH saat mengatakan bahwa,” Pihaknya telah memerintahkan seluruh anggotanya pada saat melaksanakan Piket Jaga, untuk memantau aktivitas warga yang ngabuburit, jalan-jalan menanti waktu berbuka puasa, selain itu juga memantau perkembangan situasi agar tetap kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas.


“Kami sudah memerintahkan untuk melakukan pemantauan di titik-titik masyarakat yang melakukan ngabuburit. Agar melakukan imbauan pentingnya menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19,” Tandasnya.

No comments