Header Ads

Polsek Kademangan Melalui Anggota Patrolinya Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih




Kepolisian sektor Kademangan Polres Probolinggo kota melalui anggota patrolinya bripka herly dan Brigpol Joan melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di masjid Al Buchori di jl. Raya Bromo kelurahan Ketapang kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Minggu ( 03/04/2022 )


Giat Pengamanan tersebut bertujuan agar pelaksanaan kegiatan ibadah shalat tarawih selama bulan suci Ramadhan dapat berjalan aman dan kondusif. Dalam giat Pengamanannya, petugas patroli Polsek Mengatakan Kegiatan pengamanan sholat tarawih merupakan pelayanan pengaman pada kegiatan ibadah sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang di hadirkan Polsek kademangan guna pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadhan berjalan aman dan kondusif.


"Selain memberikan pengamanan ibadah sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan kami juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kademangan, dengan tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun," Imbuh Bripka Herly


Terpisah, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Personil Polsek Galsel pada pelaksanaan ibadah shalat tarawih di masjid merupakan Tupoksi Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Personel bertujuan Guna memberikan pengamanan kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif serta mengingatkan Kepada seluruh Jamaah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun," Pungkas Kapolsek kademangan.

No comments