Header Ads

Ciptakan Kondusifitas Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Dialogis Dengan Takmir Masjid

 



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Aipda Riangga melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Bapak Mujib selaku Takmir Masjid At-Taqwa Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. (22/04/2022).


Sambang merupakan kegiatan rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto, guna menjalin komunikasi secara langsung dengan warganya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayahnya.


Pada kesempatan itu Aipda Riangga mengingatkan kepada takmir masjid tersebut untuk meningkatkan keamanan terutama dilingkungan masjid mulai dari peralatan masjid serta kotak amal untuk di pantau dan dijaganya guna mencegah hal – hal yang tidak di inginkan.


Serta menghimbau warganya yang mau mudik agar melengapi dirinya dengan bukti vaksin ke tiga, juga untuk lebih berhati-hati mengantisipasi cuaca yang tidak menentu dan menghimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga pada saat hujan got-got yang ada tidak tersumbat oleh sampah dan tidak ada genangan air hujan dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan menggunakan masker.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan, "pihaknya akan selalu melaksanakan sambang serta patroli dialogis guna mengajak warganya dalam pemeliharaan kamtibmas diwilayahnya, agar tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif, dengan melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti ronda malam, kerja bakti serta pertemuan rutin sebagai tempat berkomunikasi antar warga,“ pungkasnya.

No comments