Header Ads

Bulan Ramadhan, Polsek Wonomerto Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

 


Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan pembagian masker dan takjil bagi para pengguna jalan. Kegiatan di laksanakan di depan Mapolsek Wonomerto Jln. Sukapura Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. (23/04/2022)


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian kepolisian terhadap sesama, dengan pembagian takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan.


Tujuaannya sebagai bentuk kepedulian sosial kepolisian terhadap sesama dan memberikan himbauan kepada masyarakat penerima takjil untuk melaksanakan protokol kesehatan sehubungan dengan adanya virus Covid-19. 


“Salah satu manfaat pembagian takjil dan masker ini adalah memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Termasuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.


Memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat penerima takjil agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang sewaktu bisa terjadi. Ucap Kapolsek.


Ia menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri. Selain itu apa yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat menjelang waktu berbuka.


“Semoga terbentuk hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat guna mendukung terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Wonomerto,” pungkasnya.

No comments