Header Ads

Bhbainkamtibmas Polsek Wonomerto Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Sosialisasi Aplikasi Prabu Presisi Manngga Mais



Wonomerto - Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Brigpol Gofur, melaksanakan sambang di desa binaannya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Harkamtibmas serta mensosialisasikan Pasca di Lounchingnya Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis kepada warga binaan. Jumat, (01/04/2022).


Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif atau memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan arahan melalui tugas Pokoknya Bhabinkamtibmas melakukan sambang menemui langsung warga masyarakat di desa Binaanya.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Ngisor Brigpol Gofur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di sekitar Desa Binaannya.


Disamping itu pula Bhabinkamtibmas Brigpol Gofur menghimbau, bahwa di tengah pandemi covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru khususnya di kabupaten Probolinggo terhindari dari wabah covid-19. 


“Sudah tugas saya sebagai bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tutur Brigpol Gofur.


Lebih lanjut Brigpol Gofur menghimbau, warga tetap melaksanakan protap standar protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir serta menggunakan sabun pada saat sebelum/sesudah melakukan aktifitas, dan menjaga jarak (physical distancing) guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid-19 serta mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi tahap I, II, dan Booster III.

No comments