Header Ads

Bhabinkamtibmas Giatkan Patroli Dialogis Di Malam Hari dan Berikan Pesan Kamtibmas Ke Warga




Wonomerto - Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas  Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Rizky Kurniawan  melaksanakan patroli sambang ke desa binaannya guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan yang sedang jaga Ronda Malam, Kamis (28/04/2022).

Dalam  kesempatan terdebut Bripka Rizky Kurniawan  memberikan beberapa himbauan kamtibmas, mengajak warga untuk saling bersinergi dalam terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan pemukiman warga masyarakat serta mengajak untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan tatap muka atau sambang terhadap para warga Desa binaan ini kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, terang Bhabinkamtibmas.

Ditempat Terpisah, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota bahbinkamtibmas kami merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

No comments