Header Ads

Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Wonoasih Pantau Perbankan dan ATM




Polsek wonoasih - Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Wonoasih Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melaksanakan patroli disejumlah pom bensin atau SPBU yang ada di wilayah hukum polsek Wonoasih guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah aksi kriminalitas. Kamis (28/04/2022).

Kegiatan patroli di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek wonoasih tersebut langsung di pimpin oleh Ka Spk Polsek Wonoasih Aiptu Teguh. Dalam Patrolinya Aiptu Teguh memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang mengambil uang di Atm agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari kesempatan dan kelengahan kita.

“Kami berikan himbauan agar selalu berhati-hati dalam pengambilan uang di mesin Atm, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain juga waspada pelaku kejahatan juga seperti jambret ” tutur Aiptu Teguh.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Aiptu Teguh juga menghimbau kepada warga yang antri dalam pengambilan uang di Bank dan Atm untuk tetap patuh protokol kesehatan sehingga tidak tertular virus covid 19.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM  mengatakan, “Bahwa patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonoasih di SPBU, pertokoan, Bank dan pasar guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas, ucapnya.

Dalam patroli tersebut petugas Polsek Wonoasih juga menyarankan karyawan dan satpam bank agar selalu mengecek CCTV dan turut menghimbau warga untuk patuh prokes dan diharap untuk selalu kordinasi dengan Polisi terdekat jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi.

No comments