Header Ads

Antisipasi Peningkatan Kasus 3C di Bulan Ramadhan, Polsek Sumberasih Gelar Patroli Blue Light




Personil Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan patroli blue light di beberapa titik di Simpang 4 / trafic lght Laweyan, Kec. Sumberasih,  Kab Probolinggo, Selasa (05/4/2022) malam kemarin.


Patroli tersebut dipimpin langsung oleh KSPKT C Polsek Sumberasih Aipda Koko Trisdianto, Bersama Anggotanya


Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santosl saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan personilnya pada hari Selasa, (05/04/2022) mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 dan peningkatan tindak pidana 3C (Curas,Curat, Curanmor) di saat bulan suci ramadhan.


“Patroli dilakukan di beberapa tempat seperti di sepanjang Jalan poros Kecamatan Sumberasih. Tujuan untuk antisipasi peningkatan tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) saat bulan suci ramadhan dan guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Sumberasih.


IPTU Agus Santoso menambahkan, bahwa pihaknya berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa mendatang tanpa adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberasih.


“Patroli ini akan terus kami gelar agar masyarakat Kecamatan Sumberasih merasa aman dan dapat menjalankan ibadah puasa mendatang dengan aman serta nyaman tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” terangnya.


Kapolsek yang baru saja menjabat itu juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sumberasih agar tetap membangun sinergitas dengan instansi lainnya untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumberasih serta meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti proses vaksinasi.

No comments