Header Ads

Wujudkan Pelayanan Pagi Hari Polsek Wonoasih Gelar Pam Pos Pagi




Polsek wonoasih - Anggota polsek  Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi hari yang dilaksanakan oleh  anggota   polsek wonoasih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dan  pada saat jam jam sibuk yang padat arus lalu lintas. Kamis tgl 24/03/2022.


Pengamanan maupun pengaturan yang dilaksanakan di dua titik rawan kemacetan yaitu di simpang 4 kedopok dan Simpang 4 wonoasih. Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh personil Polsek wonoasih  ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.


Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, personil Polsek wonoasih juga memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dengan cara membantu mereka menyebrang dijalan serta mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan.


Ketika dikonfirmasi Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan ”Pengamanan jalur tersebut, adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan, sebagai upaya untuk dapat menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar serta sekaligus memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang beraktifitas pada pagi hari, sehingga dengan begitu harapannya mampu mewujudkan kepercayaan mereka terhadap kinerja Polri kedepannya", Tegas Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau  kepada anggotaya selalu “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin personil polsek wonoasih yang sudah di jadwalkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat".

No comments