Header Ads

Jajaran Polsek Wonoasih Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Agar Disiplin Prokes



Polsek Wonoasih - Sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan Virus Covid-19  jajaran polsek Wonoasih tak henti hentinya melakukan upaya preventif berupa membagikan masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jum'at (25/03/2022).


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Unit Patroli  Polsek Wonoasih yang di pimpin Aiptu Sutopo  Bersama dua anggota melaksanakan patroli sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di Area Pasar dan pemukiman warga.


Terlihat dalam pelaksanaan pembagian masker, Aiptu Sutopo, (Kanit Samapta Polsek Wonoasih) juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.


Ditempat terpisah, Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan implementasi dan dukungan dari pemerintah untuk mewujudkan program sehat dalam mencegah penularan Cobid 19 Varian Omicron khususnya di wilayah Kota Probolinggo.


Kapolsek mengatakan petugas juga langsung memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tak disiplin menggunakan masker disertai dengan pemberian himbauan untuk tetap patuh protokol kesehatan.


“kami akan terus melakukan himbauan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid 19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurang Mobilitas,” jelas Kapolsek

No comments