Header Ads

Door To Door System, Kapolsek Wonomerto Sambang Warga

 



Wonomerto - Untuk menciptakan situasi yang kondusif Pasca Pilkades Serentak Tahun 2022, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur Iptu Bambang Hartono melakukan Sambang warga desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (08/03/2022).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta menjaga kamtibmas Pilkades Serentak tahun 2022 yang aman dan damai.


“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”,ungkapnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Wonomerto AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan ”Kegiatan tersebut di lakukan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut”, katanya.


Harapan dari kegiatan ini agar warga masyarakat tidak sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah, dan apabila terjadi sesuatu agar segera melapor dan segera di tindak lanjuti.

No comments