Header Ads

Tingkatkan Sinergritas Polsek Wonomerto Dan Koramil Wonomerto Kerja Bakti Di Kampung Pancasila



Wonomerto - Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan Kerja Bakti bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya.


Seperti dilakukan Polsek Wonomerto dan Koramil Wonomerto yang kerja bakti bersama masyarakat di tugu Pancasila di Pertigaan jalan raya Sukapura Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (14/03/2022).


“Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil dan Polsek Wonomerto melaksanakan kerja bakti. Anggota Polsek Wonomerto yang dipimpin Kanit Binmas Aipda Adin Triyantoro dengan penuh keakraban datang ke Dusun Krajan Desa Patalan yang mana akan di jadikan Kampung Pancasila dan langsung mengadakan Kerja Bakti bersama warga masyarakat” kata Danramil yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Wonomerto.


Danramil Wonomerto Kapten Inf. Hery Widodo menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di Wonomerto akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga. “Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Wonomerto dan juga dalam rangka pembentukan Kampung Pancasila di Dusun Krajan Desa Patalan ini sambungnya.


Sementara, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Binmas Aipda Adin Triyantoro menyampaikan kesiapan anggotanya untuk memberikan suasana yang damai dan nyaman bagi warga Wonomerto dan akan mendukung sepenuhnya pembentukan Kampung Pancasila di Desa Patalan ini jelas Aipda Adin Triyantoro.

No comments