Header Ads

Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Wonomerto Sambangi Warga




Wonomerto - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota gencar melakukan patroli malam hari, Senin (14/03/2022).


Seperti yang dilakukan oleh Aipda Riqngga selaku Ka SPK Polsek Wonomerto yang melakukan dialogis dengan warga Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.


Dalam kegiatan patroli ini, Aipda Riangga bersama anggotanya juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.


Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aipda Riangga.


Aipda Riangga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Wonomerto,” pintanya.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Ka SPK Polsek Wonomerto Aipda Riangga mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Ka SPK.

No comments