Header Ads

Tasyakuran Kapolsek Wonoasih Ajak Anggota Untuk Selalu Bersyukur Dan Tingkatkan Disiplin Dalam Bekerja



Polsek Wonoasih - Polsek Wonoasih melaksanakan kegiatan Tasyakuran sekaligus anev dan pemberian arahan pimpinan yang  langsung diambil oleh Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM kepada Anggota Polsek Wonoasih pada hari Sabtu Tanggal 12 Maret 2022 jam 08.00 Wib di mako polsek wonoasih Jl.Anggur Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.


Dalam kegiatan tersebut rutin  dilaksanakan oleh personil anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota seminggu Sekali untuk memberikan anev serta mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel untuk kegiatan polsek wonoasih kedepannya.Kegiatan ini juga tetap mengedepan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19.


Kegiatan App pimpinan ini  diawali dengan tasyakuran dan do’a sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah Swt atas situasi di wilayah hukum polsek wonoasih yang kondusif dilanjutkan dengan arahan Pimpinan yang di ambil oleh Kapolsek Wonoasih, dalam arahan tersebut Kapolsek Wonoasih menyampaikan agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisiplinan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungannya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, “Kegiatan ini sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah langsung dari pimpinan maupun himbauan, App ini juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota.” Ujar kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.


“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan,” imbuhnya.


Kegiatan Tasyakuran sekaligus App dari Pimpinan Polsek Wonoasih ini di tutup dengan Anev kinerja Anggota seminggu sebelumnya dan rencana kegiatan selama seminggu Kedepan di lanjutkan pemberian reward kepada anggota polsek wonoasih yang berprestasi dan disiplin dalam pelaksanaan dinas.


"Anggota Polsek Wonoasih di harapkan  terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.

No comments