Header Ads

Redam Situasi Pasca Pilkades, Polsek Wonomerto Lakukan Sambang Ke Calon Kades Yang Tidak Terpilih




Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Intelkam Aiptu Bambang Sugeng dan 2 anggota piket Polsek Wonomerto melaksanakan giat sambang silaturahmi pasca pemilihan kepala desa. Senin (28/02/2022).


Sasaran patroli sambang kali ini adalah wilayah desa Tunggak Cerme. Dimana Kanit Intelkam beserta anggota singgah di kediaman bapak Marjuki calon kades Tunggak Cerme yang tidak terpilih serta singgah di kediaman bapak Musta'in calon kades Tunggak Cerme yang terpilih.


Maksud dan tujuan dilaksanakannya patroli sambang dan silaturahmi tersebut adalah diantaranya guna mengecek situasi kamtibmas dan monitor perkembangan situasi desa Tunggak Cerme barusaja melaksanakan pilkades. Disamping itu juga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Kanit Intel dalam keterangannya mengatakan bahwa situasi kamtibmas wilayah desa Tunggak Cerme aman terkendali, para calon telah menerima hasil dari pilkades. Keterangan itu disampaikan setelah Kapolsek bertemu langsung dengan para calon kades Tunggak Cerme yang tidak terpilih. Mereka telah legowo menerima kekalahannya, terang Aiptu Bambang.


Kanit Intelkam juga telah menghimbau kepada calon terpilih supaya tidak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangannya dan tetap senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban desa Tunggak Cerme, tuturnya.

No comments