Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Sambang desa Binaan Berikan Himbauan

 



 

Bhabinkamtimas Polsek Kademangan  melaksanakan sambang desa binaan memberikan himbauan kepada warga di pemukiman yang kedapatan tidak mengenakan masker , senin (28/02/2022).

 

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, Kami Bhabinkamtibmas  tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga agar timbul kesadaran dan kepatuhan, ” ucap Bhabinkamtimas Bripka Rully.

 

Kami menyampaikan himbauan kepada warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” tambahnya.

 

Namun demikian, kami dalam memberikan teguran kepada warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dengan cara yang Santun dan humanis bukan dengan memberikan sanksi atau tindakan yang tidak simpatik, Semoga dengan upaya yang telah kami lakukan serta dengan cara yang bersahabat bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat supaya tertib dan disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan khususnya 5-M dalam kehidupan sehari-hari, ” pungkas Bripka Rully.

 

Ditemui terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kota Probolinggo sekarang berada di level 3 , sehingga petugas rutin meningkatkan upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid 19," terang Kapolsek

No comments