Header Ads

Polsek Wonomerto Gencar Sosialisasi Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis Door To Door Lewat Para Babinkamtibmas




Wonomerto - Menghadapi era digitalisasi 4.0, Polres Probolinggo Kota meluncurkan aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis.


Aplikasi ini adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat di jaman digital yang membutuhkan bantuan Kepolisian secara cepat dan tepat.


Selain itu, masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota lebih mudah dan nyaman mendapatkan Kepolisian dalam genggaman.


Kali ini Polsek Wonomerto melaksanakan Sosialisasi Aplikasi tersebut secara door to door melalui para Babinkamtibmas. Senin (28/03/2022).


Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono dengan Bhabinkamtibmas desa Tunggak Cerme Bripka Anton Hari, di salah satu rumah warga binaan.


Saat itu kepada warga disampaikan tentang Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis yang merupakan salah satu program unggulan Polres Probolinggo Kota untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus laporan hingga laporan kejahatan.


Dengan adanya program ini masyarakat tidak perlu lagi repot-repot datang ke Polsek Wonomerto atau ke Polres Probolinggo Kota.


Nantinya petugas akan datang sendiri ke rumah untuk memeriksa laporan yang telah dibuat di aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis tersebut.


Menurut Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono, sosialisasi ini terus dilakukan agar semua warga di wilayahnya mengetahui dan bisa memanfaatkan program ini disela-sela kesibukan mereka.


“Tidak hanya di rumah. Laporan bisa di buat dimana saja. Bisa di kantor di pasar atau dimana saja selama masih berada di wilayah hukum Polsek Wonomerto maupun Polres Probolinggo Kota,” jelasnya.

No comments