Header Ads

Demi Menjaga Keamanan, Anggota Polsek Melakukan Kegiatan Sambang



Demi menjaga keamanan, anggota Polsek kademangan Polres Probolinggo kota melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan Pt. HINO yang berlokasi di kelurahan triwung lor Kecamatan Kademangan kota Probolinggo , Senin ( 29/03/2022) .


Pada kesempatan tersebut, Petugas melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” Kata Bripka herly

Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.


Petugas juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.


Dalam kesempatan itu petugas Polsek Kademangan memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kademangan kompol Eko Hari Suprapto SH benarkan bahwa kegiatan sambang dan dialogis dengan satpam harus terjalin dengan baik, karena peran satpam sangat penting dalam membantu tugas polri di tempat mereka bekerja ," ucap kapolsek

No comments