Header Ads

Polsek Wonomerto Gelar Patroli Sore Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Minimalisir Kasus Kecelakaan



Wonomerto - Ka SPK bersama anggotanya melaksanakan giat patroli sore hari di jalur pertigaan Pasar Patalan antisipasi ganguan kamtibmas, Jumat (25/03/2022).


Patroli sore hari Polsek Wonomerto dipimpin Aipda Riangga bersama satu orang anggota lainnya memantau kepadatan arus lalu lintas, sambil melaksanakan patroli, dan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pasar Patalan tersebut, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.


”Kegiatan Patroli rutin dilaksanakan sore hari menjelang malam. Pada waktu tersebut masuk dalam jam rawan yang menjadi perhatian dari kepolisian untuk meminimalkan adanya gangguan Kamtibmas, ” ucap Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.


Sasaran prioritas adalah jalur sepanjang Jalan Raya Sukapura Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Disamping mengantisipasi adanya kejadian kriminalitas, kita juga upayakan untuk mencegah terjadinya Laka lantas,” imbuh Kapolsek.


Pada jam – jam menjelang petang atau malam, banyak kendaraan, khususnya truk yang parkir di bahu jalan maupun di atas jembatan, kepada mereka kita ingatkan supaya mencari tempat parkir yang aman.


”Apa yang kita laksanakan adalah untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir terjadinya kecelakaan,” pungkas Kapolsek.

No comments