Header Ads

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Samapta Polsek Wonomerto Bagikan Masker Kepada Jamaah Sholat Jumat

 



Wonomerto - Personil Samapta Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota menggelar pembagian masker kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Agung Ar-Rahman Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (25/03/2022).


Kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Probolinggo Khususnya Kecamatan Wonomerto. Juga untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid-19, serta memberikan rasa aman kepada jamaah saat menjalankan Ibadah Sholat Jumat.


Ps. Kanit Samapta Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aipda Adi Waluyo menyampaikan, bahwa pembagian masker tersebut menyasar kepada para jamaah Sholat Jumat di Masjid Agung Ar-Rahman.


“Ratusan masker kami bagikan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta antisipasi terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah Ponorogo. Bagi jamaah yang kedapatan tidak memakai masker kita berikan teguran untuk tetap memakai maskernya,” ujarnya.


Aipda Adi Waluyo berharap, agar masyarakat Kabupaten Probolinggo Khususnya masyarakat Wonomerto selalu waspada dan jangan lengah. “Tetap patuhi Protokol Kesehatan, karena Covid-19 masih ada,” pungkasnya.

No comments