Header Ads

Polsek Sumberasih Kegiatan Patroli Kewilayahan di PT Dinamika

 


Piket Spkt Polsek Sumberasih Aipda Johnny Novri Melaksanakan kegiatan Patroli Kewilayahan di PT. Dinamika Daya Segara (Wings Group ), Karang Tengah, Desa Laweyan, Kec. Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Selasa (22/03/2022)


Dalam pelaksanaan patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh Piket SPKT A Polsek Sumberasih Aipda Johnny Novri bersama anggota ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, serta dalam rangka mengantisipasi tindak Kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor, serta menghimbau kepada anggota Scurity PT. Dinamika Daya Segara (Wings Group ), Karang Tengah, Desa Laweyan, Kec. Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, untuk senantiasa waspada terhadap situasi disekelingnya.”jelas Johnny”.


Aipda Johnny Novri juga memberikan pesan kepada anggota Scurity PT. Dinamika Daya Segara (Wings Group ), agar melaksanakan Patroli dilingkungan tempat kerjanya setiap 1 jam sekali, dan apabila beristirahat agar dilakukan secara bergantian.”pesannya”.


Selain itu Aipda Johnny juga mengingatkan kepada anggota Satpam PT. Dinamika Daya Segara (Wings Group ). untuk selalu menghimbau kepada Karyawan/Karyawati agar senantiasa memakai masker serta melakukan pengecekan terhadap tempat cuci tangan dan sabun supaya tidak terjadi kekosongan, dan tetap melakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk kantor PT. Dinamika Daya Segara bila ada orang yang dicurigai agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek Sumberasih.

No comments