Header Ads

Polsek Mayangan Memberikan Pesan Agar 5 M Selalu Diterapkan

 

 



Mayangan - Bee Jay Bakau Resort (BJBR) merupakan destinasi wisata yang sering dikunjungi masyarakat baik warga kota maupun dari luar kota Probolinggo, untuk itu Patroli 823 Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota yang diawaki oleh Bripka Mahendra  dan Bripda Irfakni mengarahkan patrolinya ke lokasi wisata tersebut pada Minggu (6/3/2022).

 

Unit Patroli 823 Mayangan Polsek Mayangan  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan security agar selalu meningkatkan kewaspadaannya serta himbaun tertib protokol kesehatan kepada pengunjung untuk disiplin akan protokol kesehatan.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H .melalui Personil Patroli Bripka Mahendra mengatakan "patroli akhir pekan lebih kami fokuskan ke tempat wisata yang rawan penyebaran Covid-19 Omicron" ujar Mahendra.

 

Selain itu, kata petugas juga menemui pengelola tempat wisata sembari memberikan pesan agar 5 M selalu diterapkan. “Tempat-tempat wisata wajib mematuhi protokol kesehatan wajib menerapkan 5 M, guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron,” tandasnya.

 

Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengungkapkan kepada Tribrata News "Dengan dilaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata dan masyarakat tetap sehat dengan penerpan protokol kesehatan yang ketat" Ujar Kapolsek Mayangan

 

Kapolsek juga menambahkan bahwa giat sambang patroli ini dilaksanakan sebagai langkah preventif guna  menciptakan situasi yang kondusif dan masyarakat Kota Probolinggo yang sehat, pungkasnya.

No comments