Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Amankan Jalannya Vaksinasi




Polsek Wonoasih -  Personil Polsek Wonoasih Polres  Probolinggo Kota melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi Massal Dosis 1 dan 3  yang digelar oleh tim vaksinator dari klinik pratama polres probolinggo kota bertempat di rumah salah satu warga kelurahan kedung asem kecamatan wonoasih kota probolinggo pada hari senin tanggal 21 Maret 2022 jam 08.00 Wib.


Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di pemukiman warga Rw 03 Kelurahan Kedung Asem ini merupakan vaksinasi massal di wilayah hukum polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota yang pada kesempatan ini di tujukan kepada Warga Rw 03  Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. 


Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.


Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, anggota Polsek Wonoasih juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd, MM melalui Ps. Panit Binmas Polsek Wonoasih Aipda Syaiful Bahri menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Wonoasih dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.


Aipda Syaiful juga menambahkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personel Wonoasih merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

No comments