Header Ads

Personil Polsek Mayangan Melaksanakan Patroli Sembako dan Monitoring



Kanigaran - Personil Polsek Mayangan Bripka Mahendra dan Briptu Irfakni melaksanakan patroli toko sembako Monitoring antisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota pada Senin (21/3/2022) siang. 


Adapun toko sembako yang personil Polsek Mayangan kunjungi yakni di sebuah Toko Gudang Sembako UD. AGUNG di Jl. Walikota Gatot, Kanigaran Kota Probolinggo. 


Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui Bripka Mahendra mengatakan "Dengan kita patroli langsung ke pusat perbelanjaan kita mengetahui bahwa saat ini stok minyak goreng sudah mulai normal namun harga masih dirasa kurang stabil" Ujar Hendra. 


Hasil Monitoring Minyak Goreng dibeberapa tempat memang masih ada yang merasakan harga minyak mahal pemerintah Kota Probolinggo sudah berupaya dengan mendistribusikan minyak goreng dengan harga normal saat ini yang dikhususkan untuk para pedagang. 


Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan kepada Tim Tribrata News agar masyarakat tetap tenang dan tidak perlu khawatir yang malah menjadikan kelangkaan minyak goreng semakin tinggi, " Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak ikut-ikutan membeli minyak goreng dalam jumlah besar karena justru itu yang akan menyebabkan kelangkaan minyak goreng " Ucap Kapolsek. 


Iapun menambahkan kepada masyarakat yang menjumpai jika ada pelaku penimbunan minyak goreng agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau ke Polsek Mayangan. Tegas Kapolsek

No comments