Header Ads

Peduli Kemanusiaan, Polres Probolinggo Kota Gelar Donor Darah Bersama PMI


 


Untuk menjaga ketersediaan stok darah di Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dalam upaya menjaga ketersediaan darah melalui aksi donor darah oleh anggota, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Probolinggo Kota  di Mako Polres Probolinggo Kota, selasa (22/3/2022).

 

“Kegiatan ini tujuannya untuk menambah dan menjaga ketersediaan stok darah di PMI Polres Probolinggo Kota,” kata Kapolres

 

AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. menambahkan kegiatan donor darah ini melibatkan personel dari Satuan Fungsi (Satfung) yang ada di Polres, Polsek jajaran. Ini merupakan peran serta Polres Probolinggo Kota bekerjasama dengan PMI Probolinggo Kota untuk memenuhi ketersediaan stok darah ditengah pandemi Covid-19.

 

“Alhamdulillah dari kegiatan donor darah berjalan lancar untuk ketersediaan stok darah di PMI Probolingo Kota. Kami mengucapkan terima kasih kepada personel Polri, ASN dan yang telah melaksanakan donor darah karena tetesan darah anda sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutur AKBP Wadi Sa’bani.

 

 Kapolres menambahkan Harapannya disetiap event yang diadakan oleh Polres Bojonegoro bisa bersenergi dengan pihak PMI Probolinggo Kota dalam pemenuhan stok darah melalui kegiatan Bakti Sosial donor darah seperti ini.

 

 

 

 

 

No comments