Header Ads

Personil Polsek Kademangan Bagikan Masker Kepada Masyarakat



personel Polsek Kademangan polres Probolinggo kota membagikan masker  kepada masyarakat di Kawasan terminal Bayu Angga kota Probolinggo dan juga tempat ramai aktifitas masyarakat lainnya. Selasa ( 29/03/2022 )

Semua warga yang berada di terminal diberi masker oleh petugas, termasuk sopir, kernet, awak bus, penumpang, dan juga pengemudi becak dan ojek yang mangkal disekitar terminal.


Tak hanya membagikan masker, dalam kegiatan yang dilakukan petugas piket  Aipda figit dan Bripka rully sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker.


“ Saya minta kepada bapak bapak sekalian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19, karena pandemi ini belum berakhir “ ucapnya


Aipda figit juga mengatakan masker merupakan satu alat pelindung diri dan orang lain, dari penularan virus melalui saluran pernapasan. Walau demikian sebagian masyarakat, kadang masih asal-asalan dalam memakai alat pelindung tersebut.


masih banyak yang ditemukan tidak pakai masker, ada yang hanya menutup mulut, tetapi tidak menutup hidung. Ada pula yang malah untuk menutup dagu, bukan hidung dan mulut. Karena itu Kami ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker secara baik dan benar “ tandasnya.

No comments