Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Cek dan Kontrol Pertokoan Emas di Wilayah Hukum Polsek Wonoasih




Polsek Wonoasih - Ps.Panit Samapta Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aipda Doni Sulityo, S.H bersama Aipda Mujayyin, S.H melaksanakan patroli wilayah siang hari disertai juga pemberian himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan dengan sasaran pertokoan emas di wilayah hukum polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota. Sabtu (26/03/2022) pukul: 10.00 Wib.


Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman, Damai dan tenteram kepada masyarakat. Petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik toko emas dan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.


Kegiatan patroli kali ini singgah

disalah satu toko emas yang berada di pasar wonoasih, dan selain melaksanakan pemantauan di sekitar toko emas anggota patroli juga menyampaikan pesan juga himbauan kepada salah satu warga yang ada di toko emas, agar jangan memakai perhiasan yang berlebihan ditempat keramaian guna antisipasi tindak kejahatan.


“Kepada juru parkir pantau keadaan motor yang terparkir apabila ada kunci yang tertinggal karena pelaku curanmor mengintai setiap ada kesempatan. Dan Pemasangan CCTV wajib dipasang pemilik toko untuk menjaga keamanan serta cek selalu kondisi CCTV setiap 1 minggu sekali apakah masih berfungsi baik atau tidak. ” ucap Aipda Doni Sulistyo S.H.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menyampaikan bahwa “patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah termasuk di pertokoan emas yang berada di wilayah hukum polsek wonoasih , Anggota patroli juga diperintahkan untuk berikan himbauan tentang patuhi protokol kesehatan cegah Covid19.” terang Kapolsek.

No comments