Header Ads

Samapta Polsek Wonomerto Laksanakan Kegiatan Pengaturan Lalulintas Di Pagi Hari




Wonomerto - Demi kelancaran arus lalulintas di pagi hari Personel Samapta Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melaksanakan pengaturan Lalulintas di sepanjang Jalan Raya Sukapura Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Sabtu, (26/03/2022).


Pengaturan dilaksanakan di beberapa titik di antaranya simpang tiga desa Sepuhgembol, Pertigaan Pasar Patalan, dan depan sekolah yang ada di sepanjang jalan Sukapura.


Ps. Kanit Samapta Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aipda Adi Waluyo mengatakan kegiatan pengaturan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan dan untuk membantu memperlancar arus lalulintas di pagi hari, dimana banyak karyawan yang hendak berangkat kerja maupun anak sekolah", tutur Aipda Adi.


Kehadiran Personel Samapta Polsek Wonomerto di lapangan merupakan bentuk hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Selain melaksanakan pengaturan Lalulintas personel Samapta Polsek Wonomerto juga turut memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Lebih lanjut Aipda Adi Waluyo menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas utamakan keselamatan dalam berkendara dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 tutupnya.

No comments