Header Ads

Berikan Pelayanan Prima Pada Jumat Berkah Personil Polsek Wonoasih

  


 


Polsek wonoasih - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum'at , Kepolisian Sektor wonoasih melakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Ar Raudlah Wonoasih , Jum’at (25/03/2022).

Menurut Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM Melalui Ps.Kasi Humas Polsek Wonoasih Aipda Farista Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan, menyeberangkan maupun keberangkatan dan kepulangan para jamaah sholat jumat di masjid wilayah hukum Polsek wonoasih merupakan kalender mingguan, yang harus dilaksanakan oleh anggota yang melakukan patroli di hari jum'at.

Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek wonoasih tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada semua jamaah sholat jum’at dari perasaan was was sehingga para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan khikmat.

” Disamping itu juga guna mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jamaah yang melaksanakkan Sholat Jumat dapat khusyuk dalam beribadah, ” ucap Ps.Kasi Humas Polsek Wonoasih.

Aipda Farista juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin  kita laksanakan selain sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah dan juga disertai dengan pemberian himbauan himbauan kamtibmas terkait protokol kesehatan.

“Para jamaah dihimbau juga dihimbau untuk menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker saat melaksanakan ibadah sholat Jum’at guna mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan Masjid,” ujarnya.

No comments