Header Ads

Meningkatkan Kedisiplinan Anggota, Posek Kademangan Laksankan Apel Rutin

 



Apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota polri di setiap harinya. Dengan apel pagi kepolisian dapat mengecek jumlah personil yang akan berdinas, sehingga mengetahui kesiapan personil polri yang akan melaksanakan tugas sepanjang hari itu.


Kegiatan apel pagi pun rutin dilaksanakan oleh polsek Kademangan jajaran polres Probolinggo kota. Dengan dipimpin langsung Panit Reskrim iptu imam Syafi'i SH, Apel pagi diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kademangan. Kamis ( 10/03/2022 )


Iptu imam Syaifii selaku pengambil apel pagi Polsek Kademangan mengatakan agar seluruh personil yang melaksanakan piket untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat , apabila menerima laporan segera ditindak lanjuti karena merupakan wujud kecepatan polri dalam memberikan keamanan ataupun perlindungan warga yang membutuhkan, dan tingkatkan patroli di tempat dan jam rawan karena akhir akhir ini banyak kejadian menonjol di wilayah hukum Polsek Kademangan, karena dengan kehadiran patroli dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan, dan adanya laporan polisi secepatnya kita harus bisa ungkap dan selesaikan," terang Panit reskrim Polsek Kademangan.


Selanjutnya Panit reskrim pun mengingatkan kepada anggota Polsek Kademangan karena masih situasi pandemi covid 19 agar petugas selalu menjaga kesehatan diri karena saat ini musim hujan, dan tidak lupa juga saat berpatroli juga mengedukasi masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua selalu diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik," tambah Panit reskrim. 


Selama kegiatan apel ini situasi kondusif dan berjalan dengan lancar

No comments