Header Ads

Vaksinasi Terus Di Giatkan Oleh Polsek Mayangan Untuk Percepat di Kota Probolinggo



Kanigaran - Vaksinasi terus digiatkankan khususnya lansia guna membentengi tubuh dari serangan virus Covid-19 varian Omicron, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. di dampingi Aiptu Gatot. AS PS. Panit Binmas Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi karyawan atau buruh pabrik di PT. Eratex Djaja sedangakan vaksinator dari nakes Klinik Ptatama Polres Probolinggo Kota pada Senin (14/3/2022).


Karyawan PT. Eratex Djaja cukuplah banyak, namun juga mereka yang sudah vaksin juga banyak, tergolong tertib dan patuh protokol kesehatan seperti yang disampaikan Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. kepada Tribrata News bahwa PT. Eratex Djaja sudah menerapkan protokol kesehatan  "untuk karyawan yang sudah tervaksin dalam kegiatan vaksinasi adalah sejumlah 167 dosis 3 atau booster" Ujar Kapolsek. 


Kapolsek Mayangan juga menambahkan, "Terkait aturan protokol kesehatan pihak PT. Eratex Djaja selalu berkoordinasi dengan dinas terkait maupun Polsek melalui Bhabinkamtibmas kami dengan bersama-sama tiga pilarnya". Imbuh Kapolsek. 


Harapannya masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena vaksin aja tidak cukup untuk menangkal serangan dari virus ini hanya saja bagi mereka yang sudah vaksin akan mengurangi gejala atau resiko yang diakibatkan oleh virus Covid-19. 


Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, Indonesia Sehat Indonesia Kuat.

No comments