Header Ads

Kapolsek Kademangan Menurunkan Personilnya Malaksanakan Pengaturan Pengamanan

 



 

Kepolisian sektor Kademangan menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid Al kubro kelurahan Kademangan yang berada di wilayah hukum nya. Jum’at (05/03/2022).

 

Panit Binmas polsek Kademangan polres Probolinggo kota aipda hedy dan Bripka effendy melaksanakan pam sholat Jumat di depan Masjid Al kubro, sementara terpantau situasi arus lalin lancar dan telah mengarahkan serta memberi imbauan kamtibmas kepada jamaah yang melaksanakan sholat jum’at.

 

Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kademangan , hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah  yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH  mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah .

 

“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan tenang saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,”ucap Kapolsek

No comments