Header Ads

Guna Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kademangan Giatkan Patroli di Indomaret

 

 



Guna Ciptakan rasa aman Polsek Kademangan giatkan Patroli di Indomart Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan pilang , Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

 

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kademangan polres Probolinggo kota Semarang Terlihat saat patroli mobiling dipimpin Panit Samapta Polsek Kademangan Aipda Suminto dan anggota piket  tingkatkan Patroli  di Indomaret Jalan Soekarno Hatta.sabtu (14/03/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini adanya kriminalitas di area Indomaret.

 

“Pengunjung diharapkan ketika berbelanja jangan terlena sebelum memasuki Indomart kunci stang atau pengaman kendaraan yang saudara parkir bila perlu gunakan kunci pengaman ganda sehingga akan mempersulit pelaku curanmor untuk mengondol kendaraan anda paling tidak bisa menghalau pelaku curanmor untuk melakukan aksinya sehingga kendaraan aman dari maling motor situasi juga kondusif, Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Kademangan". ucapnya.

 

Kapolsek Kademangan kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan Indomaret bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat, pugkasnya.

 

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

No comments