Header Ads

Ingatkan Pandemi Belum Selesai Personil Patroliu Polsek Wonoasih Himbau Warga Tetap Patuh Prokes




Polsek Wonoasih - Guna menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melakukan kegiatan preventif dalam kegiatan patroli Siang dengan sasaran tempat-tempat keramaian diwilayah hukum polsek Wonoasih . Minggu ( 20/03/2022).


Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Wonoasih Aiptu Sutopo beserta dua Anggota mengarah di sepanjang jalan mastrip kedopok , Pasar, Pemukiman penduduk dan mini Market di wilayah hukum Polsek Wonoasih.


Dalam kesempatan tersebut, Tim Patroli memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu virus covid 19/ Corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus tersebut sekaligus menghimbau warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kota Probolinggo.


“Guna untuk melawan Virus Covid 19 selain selalu menjaga jarak, mengunakan masker dan sering cuci tangan kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup agar imun tubuh tetap terjaga,” ucap Aiptu Sutopo.


“Semoga wabah berupa Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” imbuhnya.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM , saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Wonoasih tersebut untuk upaya preventif guna memberi Rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


“Serta memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk selalu berhati – hati agar selalu waspada disekeliling kita karena kejahatan bisa terjadi setiap saat serta warga diharapkan jangan panik dengan adanya Penyebaran Virus Covid 19 yang telah mewabah diberbagai Negara,” imbuh Kapolsek.


“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Wonoasih dapat mencegah niat pelaku kejahatan curat curas dan begal serta himbauan kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” tandasnya.

No comments